Tahun 2012 dan 2013 masih menjadi "milik" honorer

Tahun 2012 dan tahun 2013 menurut saya masih akan menjadi ‘milik’ tenaga honorer untuk dapat diangkat menjadi CPNS. Tahun 2012 akan didominasi oleh pengangkatan tenaga honorer kategori 1 (k1), meskipun saya perkirakan belum dapat tuntas 100%. Tahun 2013 adalah ‘milik’ tenaga honorer kategori 2 (k2), meskipun saya perkirakan juga belum akan tuntas dan akan dilanjutkan pada tahun 2014. Di tahun 2013 tenaga honorer kategori 1 yang belum terangkat menjadi CPNS akan dituntaskan.

Untuk CPNS dari jalur umum akan mulai mendapat tempat di tahun 2012 meskipun masih sedikit terbatas pada tenaga pendidik, kesehatan dan teknis yang sangat dibutuhkan pemerintah.

Penerimaan CPNS dari jalur umum yang masih sedikit ini dikarenakan karena masih dalam masa pause juga karena pemerintah daerah belum banyak yang dapat membuat analisa kebutuhan atau beban kerja dan analisa jabatan secara tepat sesuai keinginan pusat atau dengan kata lain pemetaan kebutuhan PNS-nya belum sesuai dengan keinginan pemerintah pusat. Kedepan seleksi CPNS dari jalur umum akan semakin ketat karena hanya yang benar2 dibutuhkan dengan kompetensi yang sesuai yang dapat diterima menjadi PNS.

Incoming search terms:

  • mapenda kuningan

Original source : Tahun 2012 dan 2013 masih menjadi "milik" honorer