Pengumuman Hasil Seleksi Tes Tertulis CPNS 2012 Ditunda dan Dijadwalkan pada hari rabu, tanggal 19 September 2012

Pengumuman Hasil Seleksi Tes Tertulis CPNS 2012 Ditunda dan Dijadwalkan pada hari rabu, tanggal 19 September 2012. Pelamar calon pegawai negeri sipil 2012 harus kecewa dan menelan ludah karena setelah deg-degan semalaman, hasil tes CPNS baru diumumkan pada 19 September 2012.

Panitia nasional tes CPNS batal mengumumkan hasil tes ujian tulis pada hari ini, Senin (17/9/2012) karena sejumlah proses sehubungan hasil ujian tes tulis CPNS belum sepenuhnya selesai. Panitia mengaku masih perlu membahas hal-hal seperti penentuan rangking atau quick grade.

Semula, pengumuman tes tertulis CPNS akan digelar pada hari ini, 17 September, namun dibatalkan secara sepihak oleh panitia. Pengumuman CPNS semua instansi bisa dilihat di situs www.menpan.go.id. Menurut Kementerian PAN, jumlah LJK yang sudah diterima panitia sebanyak 89.597 lembar, dari 18 kementerian/lembaga dan 21 pemerintah daerah.
Sedangkan dua kementerian/lembaga lainnya, yaitu Kemendikbud dan Setjen Mahkamah AGung menyerahkannya Rabu (12/9) sehingga semuanya sudah masuk ke BPPT untuk diolah.
Selain website www.menpan.go.id, pengumuman tes penerimaan CPNS juga bisa dilihat di link instansi atau kementerian yang bersangkutan, meliputi: cpns.kemenkumham.go.id, www.ropeg-kemenkes.or.id, e-cpns.kemlu.go.ig, www.kemdikbud.go.id, cpnsonline.mahkamahagung.go.id, dan bisa juga mengakses di www.pengumuman-cpns.com untuk semua kementerian dan lembaga yang dikelola oleh Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI).


Original source : Pengumuman Hasil Seleksi Tes Tertulis CPNS 2012 Ditunda dan Dijadwalkan pada hari rabu, tanggal 19 September 2012