Inilah harapan tenaga honorer kategori 2

Sahabat honorer semua, dalam kesempatan ini saya ingin memnyampaikan beberapa harapan tenaga honorer kategori 2.
Harapan 1 : Tenaga honorer kategori 2 diangkat menjadi PNS semuanya tanpa kecuali.
Inilah harapan terbesar tenaga honorer kategori 2, semua yang sudah masuk list honorer K2 diangkat menjadi PNS, baik dengan atau tanpa mekanisme seleksi TKD dan TKB. Namun tampaknya harapan tinggal harapan, karena jumlah tenaga honorer kategori 2 yang cukup besar sehingga kemampuan keuangan negara tidak sanggup untuk mengcovernya.
Harapan 2 : tenaga honorer kategori 2 yang tidak lolos TKD dan TKB diangkat secara bertahap menjadi PNS.
Inilah harapan tenaga honorer kategori 2, bahwa jikalau toh saat ini belum diangkat menjadi PNS, honorer kategori 2 dapat diangkat menjadi PNS secara bertahap menyesuaikan dengan kemampuan keuangan negara.
Harapan 3 : tenaga honorer kategori 2 yang tidak diangkat menjadi PNS diangkat menjadi tenaga honorer daerah.
Inilah harapan terakhir tenaga honorer kategori 2, jikalau toh tidak dapat diangkat menjadi PNS dengan berbagai sebab, pemerintah masih menunjukan perhatian dan penghargaannya terhadap pengabdian para tenaga honorer ini dengan jalan mengangkatnya menjadi tenaga honorer daerah dengan gaji yang layak diatas upah smallest propinsi atau smallest sama dengan UMP daerah bersangkutan.
Saya rasa pemerintah akan sanggup untuk memenuhi harapan tenaga honorer kategori 2 ini smallest harapan untuk dapat diangkat menjadi tenaga honorer daerah selaras dengan UU tentang aparatur sipil negara dimana tenaga honorer atau pegawai tidak tetap termasuk aparatur sipil negara.
Demikian semoga bermanfaat untuk semua.


Original source : Inilah harapan tenaga honorer kategori 2