Info Verifikasi Ulang Tenaga Honorer K1 Pemprov Sulawesi Tengah

http://lokernesia.blogspot.com/2012/05/info-verifikasi-ulang-tenaga-honorer-k1.htmlInfo Verifikasi Ulang Tenaga Honorer K1 Pemprov Sulawesi Tengah
Hasil Verifikasi ulang yang dilakukan oleh masing-masing SKPD lingkup Pemprov Sulawesi Tengah (Sulteng) terhadap tenaga honorer yang dinyatakan lolos verifikasi awal, kini jumlah berkurang menjadi 396 dari 739 orang. Menurut, Kepala BKD Prov Sulteng, Drs Hidayat Lamakarate MSi, jumlah daftar honorer K1 yang diumumkan kembali adalah mereka yang merupakan hasil verifikasi dari masing-masing SKPD.

Jadi bukan BKD yang melakukan seleksi atau verifikasi ulang. Semua data yang kami partaking kembali adalah hasil verifikasi yang dilakukan oleh masing-masing pimpinan SKPD,” ujarnya.

Meski BKD sudah menerbitkan nama-nama tenaga honorer yang dinyatakan lolos verifikasi ulang oleh pimpinan SKPD-nya, namun selang dua hari pasca pengumuman nama-nama tersebut. BKD masih membuka kesempatan kepada masyarakat untuk menyanggah nama-nama yang diloloskan pada pengumuman tahap dua.

Jadi atas petunjuk gubernur, masih diberi kesempatan jika memang masih ada warga yang keberatan dengan nama-nama tenaga honorer K1 hasil verifikasi ulang,” sebutnya.

Hidayat menegaskan jika BKD tidak memiliki


Original source : Info Verifikasi Ulang Tenaga Honorer K1 Pemprov Sulawesi Tengah