Info Pengangkatan Tenaga Honorer K2 Kota Mataram

http://lokernesia.blogspot.com/2012/06/info-pengangkatan-tenaga-honorer-k2.htmlInfo Pengangkatan Tenaga Honorer K2 Kota Mataram
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Mataram tidak pernah mendapat tembusan dari SKPD sehubunganmisi pengangkatan tenaga honorer kategori 2 (K2). Sehingga, tidak pernah diketahui, siapa saja yang masuk dalam K2. “Dari dulu kita tidak tidak pernah ada laporan sehubunganmisi honorer dari masing-masing SKPD,” ungkap Kepala BKD Kota Mataram Hj Bq Evi Ganevia.

BKD sendiri tidak mempunyai bank data honorer K2. “Selama pengangkatan kita tidak mempunyai tembusan dari kepala SKPD masing-masing,” tambahnya.

Dikatakan, data yang masuk ke BKD adalah data distinction daerah (honda) yang sekarang masuk dalam verifikasi K1. Sementara yang masuk data K2 ini mereka yang diangkat dari pejabat pemerintah yang bertugas dan tidak digaji melalui APBD/ APBN.

Dikatakan, pihaknya akan mengakomodir honorer K2 sepanjang mereka memenuhi persyaratan. Pendataan dilakukan karena permintaan dari pusat. Artinya jika tidak ada permintaan dari pusat maka K2 tidak akan didata sepanjang tahun. “Yang jelas data K2 kita terima dari kepala SKPD masing-masing selama memenuhi persyaratan,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini jumlah honorer yang masuk dalam verifikasi k2 sebanyak 1.304 dan semua telah diserahkan ke pusat. “Kita tinggal menunggu hasil verifikasi dari pusat, siapa saja yang lulus dalam verifikasi ini,” katanya.

Incoming search terms:

  • info honorer k2
  • info k2 wilayah grobogan yang didata ulang kapan diumumkan
  • apakah ada kesempatan phl di polres menjadi pns polri th 2015

Original source : Info Pengangkatan Tenaga Honorer K2 Kota Mataram