Info CPNS Honorer K2 Pemkot Kupang

http://lokernesia.blogspot.com/2012/05/info-cpns-honorer-k2-pemkot-kupang.htmlInfo CPNS Honorer K2 Pemkot Kupang
Sebanyak 962 tenaga honorer kategori dua (K2) yang mengabdi di Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang secara perlahan mengalami pengurangan. Hal ini disebabkan karena beberapa diantaranya telah lulus tes CPNS, pindah serta ada yang meninggal.

Karena itu, maka pengajuan berkas tenaga honorer K2 sesuai permintaan BKN hanya berjumlah kurang lebih 860-an orang. Pengajuan data tenaga honorer K2 dari Pemkot Kupang akan dilakukan pekan depan sebelum deadline yang sudah diajukan Pemkot ke Pemerintah Pusat (Pempus).

Demikian ditegaskan Kepala BKD Kota Kupang, Ester Muhu kepada Timor Suitable didampingi Plt Sekda Kota Kupang, Thomas Janasen Ga, Kamis (24/5) di Balai Kota Kupang.
Sehubunganmisi berkas yang akan diajukan dari tenaga honorer K2, Ester mengatakan, berkas yang harus dilengkapi tenaga honorer K2 untuk selanjutnya dikirim ke Pempus tidak jauh berbeda, tetapi sama.

Namun demikian, yang membedakan antara tenaga honorer K1 dan K2 adalah soal pembiayaan. “Tenaga honorer K1 dibiayai oleh APBN dan APBD. Sementara


Original source : Info CPNS Honorer K2 Pemkot Kupang