Info CPNS 2013 Kabupaten Ngawi (Jawa Timur)

Info CPNS 2013 Kabupaten Ngawi (Jawa Timur). Usulan mengenai seleksi CPNS yang direncanakan bakal berlangsung pada tahun 2013 di Kabupaten Ngawi ternyata belum disetujui anggota DPRD setempat, karena kebijakan rekrutmen pegawai pemerintah tersebut dianggap belum perlu dilaksanakan untuk sementara waktu (ditunda), mengingat situasi keuangan serta perekonomian pada kabupaten yang terletak di wilayah Jawa Timur itu sedang tidak baik

Di samping itu, penundaan penerimaan CPNS Kabupaten Ngawi juga disebabkan oleh masih tersedianya banyak pegawai di kabupaten Ngawi. Para pegawai tersebut belumlah diangkat posisinya menjadi PNS, tentunya karena angka PNS masih mencukupi.

Mengenai informasi CPNS Ngawi ini ternyata mendapat kritik, yaitu agar semestinya Pemkab Ngawi lebih berfokus pada peningkatan program serta distribusi anggaran di 2013 karena Kebijakan Umum Anggaran – Plafon Prioritas Anggaran Sementara belum memihak kepada masyarakat dan kelewat tinggi angkanya, padahal situasi anggaran yang sekarang amat rendah.

Jika tahun 2013 benar terjadi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Ngawi, maka akan dilakukan seleksi terhadap tenaga pendidik baru, yakni tenaga guru SD, SLTP serta SLTA, mengingat telah terjadi kekurangan SDM pada sektor tersebut dalam kurun waktu 2 tahun belakangan. Namun, Komisi I DPRD Kabupaten Ngawi menegaskan bahwa Dinas Pendidikan Ngawi tidak mengalami kekurangan sedikitpun akan alokasi tenaga pendidik tersebut, yang penting pemerataan dari tingkat SLTA serta SLTP ke jenjang SD dilakukan serius dan bertanggung jawab secara berkelanjutan.

Incoming search terms:

  • CPNS 2013 jawa timur

Original source : Info CPNS 2013 Kabupaten Ngawi (Jawa Timur)