Info CPNS 2012 Kabupaten Bangka Tengah

http://lokernesia.blogspot.com/2012/06/info-cpns-2012-kabupaten-bangka-tengah.htmlInfo CPNS 2012 Kabupaten Bangka Tengah
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bangka Tengah belum dapat memastikan apakah usulan 315 formasi CPNS 2012 ke BKN disetujui menpan atau tidak.

Kita belum tahu pasti. Sebab masih berlaku pause. Hanya bagi daerah yang kepegawaiannya dibawah 50 persen masih memungkinkan mengajukan formasi penerimaan. Kita sendiri sudah mengajukan analisis jabatan, analisi beban kerja dan kebutuhan pegawai selama lima tahun ke Menpan. Saat ini kita masih menunggu jawaban,” ujar Kepala BKD Bateng, Susanti.

Pause penerimaan PNS masih berlaku dan berakhir hingga 31 Desember 2012.

Susanti menambahkan, jika usulan BKD diterima, pihaknya akan menyiapkan seleksi penerimaan PNS.

Penerimaan CPNS di Bateng masih memungkinkan. Apalagi belanja pegawai di Bateng baru 39,28 persen, sedangkan untuk belanja publik 60,72 persen.

Kalau yang boleh diusulkan, itu tenaga guru, tenaga medis, dan kebutuhan penting dan mendesak yang biasa kita sebut teknis, misalnya tenaga penyuluh pertanian, perhubungan, seperti penguji kendaraan bermotor. Kita belum punya. Padahal itu penting,” imbuh Susanti.

Saat ini, jumlah pegawai di Bangka Tengah sebanyak 2.940 orang. Untuk lima tahun kedepan idealnya dibutuhkan 3.957 orang pegawai. Jadi Kabupaten Bangka Tengah masih kekurangan 1.015 PNS. (ref : Tribunnews)

Incoming search terms:

  • bkd muba pemberkasan nip k1
  • Www bknreg com

Original source : Info CPNS 2012 Kabupaten Bangka Tengah