Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik

Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik – Bursa Kerja Sekarang ini lagi banyak dicari atau diburu oleh banyak orang, tidak hanya penganggur saja, namun juga Orang yang sudah mendapat pekerjaanpun juga ingin mencoba hal yang baru dengan mencari pekerjaan baru. Hal ini diperkirakan karena mungkin Upah yang diterima kurang memadai atau juga ada yang ingin mencari tantangan baru. Untuk yang sudah dapat pekerjaan, dan ingin mengundurkan diri di kerjaan yang lama. maka biasanya harus membuat Surat Pengunduran diri.

Berikut ini ada contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik. Dan jika anda merasa cocok dengan format ini, Anda boleh mencontohnya dan anda dapat merubahnya sesuai keinginan anda

Contoh Surat Pengunduran Diri

Giritontro, 12 Agustus 2012

Kepada Yth,
HRD Administrator
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
xaxaxaxax
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,

(Nama Lengkap Anda)

Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik II

Kepada Yth.
Bpk. __________
Administrator / Pemimpin / Direktur (tergantung kepada siapa anda mengajukan) PT. ___________
___________ (Kota)

Dengan hormat,

Melalui surat ini, saya _________ selaku pekerja dalam posisi *________ di PT. _________ mengajukan permohonan pengunduran diri dari pekerjaan saya terhitung tanggal : _________

Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan bekerja yang pernah diberikan oleh PT. ________ kepada saya, saya sangat senang sekaligus bangga karena pernah mendapatkan pengalaman bekerja di PT.________ . Tentunya saya selalu berharap agar PT. ________ dapat lebih maju ke depannya.

Adapun alasan saya melakukan pengunduran diri, adalah karena disebabkan _____________________ , karena hal tersebut dapat menganggu kinerja saya di perusahaan. Maka saya mengundurkan diri atas alasan tersebut.

Demikian surat pengunduran diri yang saya buat demikian adanya

Hormat Saya,

Tanda Tangan

(________)

Incoming search terms:

  • contoh surat pengunduran diri dari jabatan struktural
  • contoh surat pengunduran diri pns
  • format surat pengunduran diri pns
  • contoh surat pengunduran diri perawat rumah sakit
  • contoh surat pemunduran diri bidan PTT
  • contoh surat pengunduran diri dari jabatan struktural pns

Original source : Contoh Surat Pengunduran Diri Yang Baik